Monday, December 6, 2010

RE-BLOG!!!

Hehe blog baru nih :). Lah terus kenapa? Abisnya sebel sama blog yang lama template nya gabisa diganti gitu, yang dari shabbyblogs hih sebel! Yaudah gue delete aja terus bikin baru. Dengan link yang sama. HOHOHO. Pinter kan? Pinter. Makanya remednya banyak.Padahal blog yang lama itu emang gabanyak sih post nya tapikan tetep aja ada yg berharga. Yang pas bukber pertama sama LTUB huhu gapapa deh drpd ngeblog dengan template jelek macam sampah...

Nah sekarang mau cerita! Hari ini super seru+capek!!! Tapi asiknya nampol banget! Ih jadi tambah sayang deh sama sapudugem ({}). Hari ini tuh sekretaris kelas yang super sibuk, si gerra maulana ulang tahun! Terus kita surprise gitu hihi seneng banget even bukan gw yang ultah. Selamat ulang tahun yah ger!!!

Jadi yang paling ribet sama persiapan surprise ini si pendek syarafina putri. Pokoknya dia tebir banget deh! Tapi kan sukses put hehe. Tuh ger!!! Lo harus makasih banget parah ke putri! Pokoknya hari ini kita nge surprise gerra dengan telur terigu dan pastinya harvest! Abis itu sebagian dari kita langsung cao kerumah abe? Ngapain? Makan dong!


YaAllah ini favorit gw! Cepet cepet jadian kek lo dua :P


Sapudugem!

Semuanya courtesy of Lupitha Sanitya hehe minta fotonya ya lu!

No comments:

Post a Comment