Friday, February 11, 2011

SS3 SINGAPORE! SUPER YAY



Bonjour.

Hehe udah lama sih ceritanya. Dari tahun 2010 gw dan temen gw ({}):*** bee pengen nonton SS3 banget bangetan. Cuma gw gabisa, gapunya uang ihik ihik. Jadi dia aja yang nonton huuuuu. Tapikan mendadak banget gw iseng tanya nyokap gw "bu, ke sg yuk" eh dia bilang "yaudah kamis berangkat ya" waaaa asikasik. Rencana awalnya sih cuma mau belanja doang terus gw bilang ke bee eh dia nyariin tiket gitu dan dapet! Ketemu di twitter sg girl named shiling haha bayar tiketnya makan hati banget. I bought it for 180sg dollar tapi gpp deh rata2 orang yang gw tau belinya around 220sg dollar- an hehe makanya i consider myself lucky!

Awalnya gw agak ragu gitu. Bisa ya dapet tiket yang katanya sold out dalam waktu kurang dari 4 malam. Emang ajaib tuh bee dapet aja hehe kisses&hugs! Nah tapi untuk dapet tiket ditanganya tetep tebir juga T____T karena gw gabawa bb jadi media komunikasi gw sm bee cuma twitter. Gw tweet2an sama dia via hp nokia nyokap via mobile web which is sangat gaenak. Thanks God someone found ubertwitter/echofon. Gw minta dia dm- in no hp nya. Sabtu pagi jam setengah 9 gw udah di sis(singapore indoor stadium) nya naik mrt yang ternyata deket banget dari hotel gue. Kan langsung gw telponin bee. No answer mulu huhu pas itu udah mau nangis tuh. Akhirnya jam 10- an bee dateng! Haha dia gapake ke hotel dari changi langsung ke sis biar dapet front row. Abis dapet nomor shiling dari dia gw balik belanja xixixi.

Jam 5- an gw janjian ketemu shiling di mrt station sis. Gw yang dari ikea alexandria udah putus asa gitu. Hujan, dan taxi queue nya rame banget terus gw harus balik ke hotel gitu kan gaenak kalau shilingnya harus nungguin gw. Gw langsung rush aja lari2. Daaaan jam setengah 5 gw sudah duduk manis ngantri. Masa awalnya kesel gitu kan gw tanya sama mbak2 premier west dimana eh dia ngedirect gw ke east entrance yg antrianya super panjang. Karena ga percaya gw tanya lagi sama mbak2 yg lain. Yang ini nunjuknya ke bawah tapi ngantri dari atas kan gw bingung. Yaudah gw tanya sama mas2 yang berdiri ngejagain kayak antrian yang khusus2 gitu jadi antrianya ditutup pake tali2 gitulah. Gw tunjukin tiket gw dan tadaaaa gw masuk dan ngantri untung antrianya ga sepanjang yang east :DDD. The concert? MORE THAN COOL HAHA KILLME.









Pulangnya gw janji sama bee untuk pulang bareng. Good God, hp dia mati jadilah kita janjian untuk ketemuan di meeting place abis konser karena kita nonton misah. Good God lagi baru 5 menit gw nunggu hujan. Deras. Dan meeting place nya itu outdoor. Konsernya selesai jam 10 an dan gw nunggu dia sampe jam 11 an. Karena gw putus asa gw jalan ke stasiun mrt mau pulang naik taxi aja karena antrian tiket mrt nya... Tidak dapat dideskripsikan. Good God lagi dan lagi gw ketemu bee! Sama kak jessica! Lagi ngantri tiket mrt! Haha gw seneng bgt akhirnya bisa pulang \=D/ akhirnya kita ambil yang ke arah orchard. Finally at 1 am i could hit the bed. Setelah putar2 di mandarin orchard trying to reach bee's dad. It was tiring but... Yeah haha theres nothin can replace the euphoria of watchin live concert.

No comments:

Post a Comment