Saturday, May 7, 2011

Shows, April 2011

Disney on ice!!! *dancing*
Justin bieber!!! *dancing*
Maroon 5!!! *dancing*

April ini gw habiskan dengan nonton show dan konser hehe mayan mayan. Here goes the story...



Pertama, gw nonton disney on ice sama vania khanza sama safira. Menurut gw, the show is just 'OK'. Bagus sih, tapi bagus aja gapake banget. Mana merchandise nya mahal2 lagi. Satu gelas es serut harganya 110 ribu. Emang lucu sih botolnya, tapi kan ga segitu juga harganya -_-




Terus gw nonton justin bieber. Yang ini yang paling berkesan. Ceritanya sepupu gw namanya yufi dapet 4 tiket gratis gitu dari temenya papanya. Buat dia, gw, dan temenya. Sisa 1 haha sayang banget ya. Padahal itu GREY man GREY. Konsernya top banget. Venuenya bintang 5(SICC pake karpet dan kursinya kayak di blitz megaplex), soundnya bagus, dan justin sangat ganteng



Terakhir gw nonton maroon 5. Ini keren. Keren banget malahan. Gw beli tiket di kakaknya ditho dengan harga 1,6 juta. Agak nyesel karena temen2 gw paling mahal juga beli 1,4. Mana calo2 nawarinya 1,1 dan bm bm di bbm nawarin ngga lebih dari 1,3. Venuenya OK, gw lebih suka istora drpd tendor. Konsernya keren banget dan adam levinenya so hard to resist.

Last but not least... iTouch gw ilang... Di konser maroon 5. Ceritanya kan gw taro kantong nah tas sekolah gw titipin di penitipan barang nya java musikindo. Pas mau ngambil tas habis konser, tempat penitipanya rameeee banget, indescribable. Ilangnya dicopet pas tas gw udah di tangan. Karena sesek banget, gw angkat tas gw pake kedua tangan jadi kantong gw gada yang jaga. Keluar dari antrian, ipod udah ngga ada... Sedih? Banget. Skrg lagi nabung buat beli yang kayak punya ditho :'( huhuhuhuhu. Kay, thats all. See ya on next post! x

No comments:

Post a Comment