Saturday, October 1, 2011

September 2011

Banyak cerita nih. Banyak kejadian di september hm hm hmmmm

Pertama,
gw sekarang menjadi anggota pengurus osis atau PO. Masih kosong. Masih harus banyak diisi. Masih harus belajar. Takut? Ya, banget.




Java Soulnation Festival.
Sebetulnya biasa aja, ga begitu berkesan karena yg gw incer hanya mike posner dan menurut gw penampilanya nggak spesial. Tapi hebat dia muncul di panggung tepat waktu. Kecepetan malah




GW DI SURPRISE!!! KYAAA!!!
Meski sangat boncos, surprise nya telat sebulan, tapi tetap senang dong :D ceritanya nih ceritanya kan gw gladys puto nadsaf vania safira putri makan di sushigroove GI. Terus puto sm gladys bilang mereka mau ketemu temen mereka dulu di foodlouver. Lamaaa pesananya udah banyak yg datang mereka baru balik. Habis itu pas pesananya udah keluar semua ada mbak mbak sushigroove nya bawa piring isinya cupcakes. Eh ternyata buat gw! Ahahaha seneeeeng bangetbanget terharurrr gituuuuu. Sampe nangis pas dapet scrapbook :) mereka cerita kirain surprisenya udah ketahuan karena mereka merasa gw sadar bakal disurprise padahal nggak loh bener bener ga sadar ahahaha ga bisa berhenti senyuuum :))) surprisenya berhasil bangeeet hihi




i love you il mio farfalle ✗♥✗♥

No comments:

Post a Comment