Tuesday, January 3, 2012

Desember 2011

Desember ini libur panjang, liburan berarti? Maraton dvd! Dan yang menjadi obsesi gw sekarang adalah:


Salah satu serial TV terbaik yang pernah gw tonton setelah friends, 30 rocks, dan entourage. Sebetulnya beli dvdnya udah lama, kalau gak salah pas masih jamanya revival cuma baru sempet nonton sekarang T.T baru nonton yg generasi 1 sih, which means season 1 dan 2. Pertama nonton sih agak bingung sama plot ceritanya tapi lama lama jadi ngerti sendiri. Pokoknya ceritanya tentang 9 remaja hedonis dan hidup mereka. Tamatnya sih pas mereka dapet result A level mereka. Mungkin maksudnya lulus kali ya. Gatau kenapa 2 season kerasa pendek banget. Mungkin karena setiap episode itu fokus ke masalah satu karakter jadinya kerasa pendek kali ya. Pokoknya skins sangat recommended! Gimana ngomongnya yah, mendekripsikan serial ini.....hm.....sex, drugs, and rock n roll mungkin.

Menurut gw dia yang paling ganteng di skins, nicholas hoult (yg main di about a boy) as tony stonem. Sangat sexy. Jadi ingin meminang dia dengan bismillah.


Tapi karakter favorit gw si sid jenkins. Lagian semua scene favorit gw pasti ada dia. Si sid itu kayaknya karakter paling struggle di serial ini. Suka ikut marah kalau dia marah, sering nangis kalau dia nangis hahaha terharurrrr gitu sama hidupnya dia

Skins season 1 trailer

Rada males nonton yang gen 2 abisnya udah stuck sama yang gen 1. Tapi kata orang orang malah bagusan gen 2. Ada sih dvd nya yg season 3 sama 4. Hahah telat banget sih gw padahal season 6 udah mau keluar tapi gpp lah yaaaaa tadi abis buka buka tumblr terus jadi semangat nonton gen 2 gara gara ada luke pasqualino.....

Dan gw juga ketagihan menonton yang satu ini. Enough said.....

Bonne nuit people! Mau menghabiskan malam ini dengan menonton dvd lagi~~~~~


No comments:

Post a Comment