Sunday, June 8, 2014

Pilek dan kesepian

Jam di laptop gw udah menunjukan pukul 10.32 malem. Btw gw baru sadar, kenapa ya gw sering banget memulai postingan dengan ngasih tau jam berapa sekarang. Gak ada alesan khusus sebenarnya. Gw cuma ga tau mau membuka tulisan ini pake apa haha. Gw jelek banget kalau bikin opening, mau itu di blog kek, esay kek, yang lain lain lah. Tapi kalau udah nemu opening yg enak jadi lancar banget nulisnya, enak.

Ohiya satu hal lagi yg gw sadari. Gw banyak banget, BANYAK BANGET  draft draft tulisan yg ujung ujungnya gak gw publish karena menurut gw agak offensing. Yaudah lah ya. Siapa juga sih yang bacain blog gw. Ya cuma diri gw sendiri. Duh kok jadi ngaco gini. Jadi ngomong sendiri. Sabodo teuing lah.

Rencananya malem ini gw pengen tidur cepet karena besok ada diklat calon panitia oskm. Biar gak ketiduran mulu kalau dikasih materi kayak 2 hari kemarin. Kayaknya otak gw emang gak sinkron deh kalau dikasih suatu materi via listening. Semenarik apapun gw pasti ngantuk. Berdasarkan pengalaman 13 tahun sekolah gw emang cocoknya baca sambil nulis. Sok independen banget ye. Tapi beneran loh. Intinya gw ga cucok disuruh dengerin orang ngomong. Apalagi ngomongnya dalam kelompok. Bisa tambah bablas gw tidur.

Inti dari post ini apa sih? Gak ada. Sampah ya emang gw. Seperti hari-hari belakangan ini yang terasa makin sampah. Tadinya gw berencana pulang ke jakarta, tapi gw terserang flu parah dan ayah gw ketularan cacar dari adek gw. Ya daripada saling menularkan akhirnya gw ga jadi pulang. Bete. Padahal gw pengen banget bisa ketemuan sama saras sama sheby. Ya apa boleh buat. Lagian juga sebenernya gw gak berani pulang. IP gw jelek banget nyet. Ga berani ketemu ayah. Mau diusir dari rumah kali ya kalau dia tau. Dan lagian gw pengenya kalau gw pulang-pergi jakarta-bandung tuh gw pake duit sendiri, ga minta duit ke ibu. Tapi baru awal bulan ditransfer dan sekarang baru tanggal 8 duit gw udah kepake sekitar 600ribu. Gila. Gw ga tau tuh duit lari kemana. Maka atas dasar penghematan juga gw ga jadi pulang ke rumah.

Waktu kosong rabu kamis jumat sabtu minggu itu gw ngapain dong? Karena ingus gw meler mulu dan gw ga punya duit banyak, ya gw dirumah aja. Baca komik. Kalau marcell tau dia pasti ngatain gw freak. Gw lagi baca naruto, hikaru no go, sama inuyasha. Freak banget kan.Ohiya gw juga lagi suka gambar-gambar. Doodling lah istilah kerenya. Di buku jurnal yg merangkap diary bonus dari gogirl itu. Makin gak jelas deh isi bukunya apaa. Dari nomor telepon dosen, catetan pengeluaran, catetan tugas, kalender ulangtahun, resep, peta, dan kebanyakan adalah puisi norak yang gw tulis sendiri. Haha jijik banget gak sih apa yang bisa cinta lakukan ke kita. Gw aja kalau baca tulisan gw sendiri suka jijk sendiri. Sebegitu mengenaskanya lovelife gw. Gapapa lah. Aku bertahan karena kuyakin cintaku kepadamu kok.

Jadi inget pas itu main plesetan kata sama puto sama cila di angkot.
...
P : kasir itu yang di pantai kan?
C : itu mah pasir
A: pasir itu bukanya pasir swalayan?
C : itu mah pasar
P : pasar itu bukanya yang aul ga punya?
...
Kenapa gw dan kenapa bukan cila? Karena kata puto gw adalah jomblo yang paling mengenaskan.

Anyway, i miss people. I miss ayah ibu doni yufi yodia teper saras sheby jovita alifah novi jenika toni marcell cila puto kiki ilmy nadsaf vania sanjal fathia nyoman alditho tiqi dll dll. Udah seharian ini gw ga buka hape. Gimana sih katanya kangen orang. Duh, gw tuh ga suka ngetik, pengenya ketemu langusung.

I felt so lonely lately.

Dan satu hal lagi yang gw sadari : gw ga pinter ngasih judul.

Goodnite!

No comments:

Post a Comment