Monday, October 14, 2013

7 - 13 Oktober 2013

Hai blog! (meskipun ngga ada yang baca) mau cerita tentang semua hal random yet fun yang terjadi di minggu yang abstrak ini. Here goes the story~~

Senin, 7 Oktober
Hari Senin ini hari ulang tahun Chaer! <:-D Meskipun dengan bodohnya sempet lupa ngucapin karena pagi-pagi udah sibuk ngedanus, tapi tetap senang, entah kenapa gw selalu senang kalau ada temen yang ulangtahun. Siang itu juga Chaer disurprise dengan boncosnya pake donat salman satu box sama gw Jenika Han Meli Marcel Efram Toni. Once again, happy birthday Chaer! Wish you nothing but all the very best.
Malam itu juga, seperti malam-malam biasanya diisi dengan kumpul ca-ps. Karena ada tugas kimia yang belum selesai, gw izin duluan. Pulang bareng Efram hujan-hujan naik angkot dago-kalapa terus lanjut jalan kaki ke tubis bermodal satu payung lipat yang kecil. Lewat sumo ramen eh ketemu Ipeh sama Adul. Karena suasananya mendukung hujan+ramen, jadilah kita makan dulu. Btw, harus beli es teh manis di sumo ramen karena fana abis. Akhirnya kita baru sampe rumah gw jam sepuluh lewat. Baru 10 menit di depan kertas rasanya otak udah lecet. Akhirnya Efram pulang deh.

Selasa, 8 Oktober
Bangun jam 5 pagi baca bbm dari Efram minta di wake-up-call. Setelah numpang telpon pake hp si mbak karena pulsa abis (yang ternyata telpon gw di-reject, sialan) lanjut mandi dan.....tidur lagi. Dibangunin si mbak karena Efram dateng jam 7. Kenapa dia dateng pagi-pagi kerumah? Karena gw mau nyalin tugas kimia. Nyalin loh bukan nyatet.
Timo (sepatu futsal kesayangan) ketinggalan di kelas kalkulus :'( hampir nangis loh gw dikira Timo udah ilang aja. Untung ternyata disimpenin sama Bapak petugas ruang kalkulus. Hihi terimakasih yah Pak.
Jam 9 malem setelah nyamukin Ipeh dan Adul pacaran, gw berniat nyusul Bunbun ke siete biar ada temen pulang bareng. Baiknya, ternyata gw dijemput ke ganyang hehe makasih Edhiwan udah mau jemput. Karena besok mau ditraktir Chaer padahal kita ga punya apa-apa buat dikasihin, jadilah pada berencana kerumah untuk bikin video. Nyampe rumah jam 10 merekapun (Edhiwan Bunbun Efram Edwin Dave Christ) menginvasi ruang karaoke. Imti malem itu sih, gw mandi dan tidur selama mereka karaokean heuheuheu. Akhirnya jam setengah 12 mereka pulang.

Rabu, 9 Oktober
Hari penting buat semua STEI 13 karena hari ini hari pemilihan ketang! Long story short, akhirnya STEI 13 punya ketang yeyeye. Siangnya ditraktir Chaer nonton insidious di ciwalk. Yang gw tonton? Gada tuh, sepanjang film gw nutup mata pake tasnya Ben. Saking takutnya, malemnya langsung nginep di kostan Chaer. Mandi berdua, tidur berdua lampu nyala :') padahal berasa ngga nonton apa-apa.
Highlight hari ini: tasnya Edwin (dikira) ilang! Wakakak sumpah ini lucu banget ceritanya tapi kalau gw yang cerita biasanya bakal jayus jadi gausah cerita deh. Kalau diinget-inget sekarang pun masih suka ketawa sendiri.

Kamis, 10 Oktober
Setelah malemnya wacana belajar fisika ngga di realisasikan, pagi jam 7 disambut oleh kuis fisika..... Kayak kemarin, kuisnya berpasangan dan cuma satu soal. Alhamdulillah bisa ngerjain dan jawabanya bener. Senangnya ~ terimakasih partner kuisku si Jenjen emang paling bisa.
Malemnya setelah audiensi ca-ps, ciwi-ciwi machoku pada nginep di rumah. Ada Kiki Ifa Karno Naomi Bedil Tina. Baru sampe rumah jam setengah 12 bobok bentar abis itu dijemput Khalief buat makan malem. Makan malem banget loh jam 1 pagi makan pecel lele di simpang dago. Sampe rumah jam 2 pagi dilanjut gosip sana-sini hihi untung aku dan Ifa besoknya libur.

Jumat, 11 Oktober
Bangun pagi-pagi demi mengantar ciwi-ciwi yang masih ada kelas pagi ini. Lanjut tidur sama Ifa sampe jam 9 karena badan rasanya ngga enak banget. Padahal tadinya mau jalan sama Marcel dan Edhiwan. Setelah akhirnya Ifa pulang, dateng lagi Naomi dan Bedil untuk.....tidur siang..... Sorenya karena badan udah enakan jadi juga jalan sama Marcel Edhiwan. Karena rencananya mau makan tapi harus nungguin Efram Bunbun satgas, jadi deh kita muter-muter ngga jelas di sekitar aloysius.Ujung-ujungnya ternyata makanya di hummingbird :'( karena mahal dan seharian kenyang susu, cuma beli minum berdua Edhiwan. Dari situ kita jemput Evelyn ke kostanya dan lanjut makan di gardujati. Dari gardujati lanjut kerumah karena mereka mau main pes, sedangkan gw dan Evelyn gosip ciwi-ciwi dikamar gw :> setelah semua keboncosan malem itu jam sebelas Evelyn dan Edhiwan pulang. Sisa Efram Bunbun Marcel memutuskan untuk nginep dirumah di ruang karaoke bermodal 1 bantal 2 guling 1 bedcover. Jam 12 makan malem dengan menu honey star, tidur, dan besok paginya mereka bangun jam setengah 11. Itu juga karena dibangunin.Coba ngga.

Nah selesai sudah minggu yang gw rasa abstrak ini. Rasa-rasanya kalau diinget cape juga ya gw seminggu kemarin sampe jumat paginya bada gw sempet ngedrop lagi, sampe Ipeh dan Bunbun ngingetin buat makan teratur sama minum vitamin. But my main point is, I start to enjoy my life here in bandung. And I won't ask for more. I am happy to say that I'm happy.



No comments:

Post a Comment