Sunday, October 20, 2013

UTS Fisika Perdana

Jadi ceritanya sabtu kemarin baru aja ngerjain uts fisika perdana di itb. HAHA gamau ngomongin gimana-gimananya ah, takut sakit hati. Menurut gw sih I've done my best gitu, yaaaa gw belajar kok nggak uts asal jadi kayak waktu sma. Lagian sekarang juga kuliah udah ngga berani nanya temen atau bikin contekan. Nilai yang bakal keluar nanti adalah nilai murni usaha gw, jelek atau bagus, intinya gw bersyukur sekarang udah punya kesadaran ngerjain apa-apa sendiri tanpa harus bergantung sama orang lain.
Daripada ngomongin gimana uts fisikanya, gw lebih pengen cerita minggu persiapan uts fisika ini. Karena gw orangnya malesan kalau ngeliat sesuatu yang berantakan atau ngga selesai, gw selalu ngerjain tutor fisdas gw di kertas hvs, dengan tulisan tangan gw yg diusahain paling bagus biar gw semangat juga belajarnya. Nah suatu malem minggu kemarin saat lagi ngambis sama Ipeh dan Adul, tiba-tiba ipeh ngeluarin kertas. Kertas itu adalah kertas fotokopian solusi soal tutor fisdas 1-4
Tapi ada yang gw kenal dari kertas itu...
Itu bukan kertas solusi resmi dari dosen yg di upload di facebook...
Itu kertas solusi tutor gw...
HAHA ternyata oh ternyata kertas solusi yg gw kerjain (yg gw juga ngga tau jawabanya bener atau ngga) udah tersebar di beberapa fakultas di itb yang fisiknya A juga. Tengsin bo. Untung ngga pernah nulis nama atau yang aneh-aneh di kertas solusi. Kan malu kalau ada jawabanya yang salah. Kata Ipeh dia dapet kertas itu dari temen kostanya dan kata temen kostanya "Fah, lo mau fotokopi kertas jawaban tutor fisdas ngga? Gw punya loh lengkap. Katanya sih jawaban dari tutor SP". Apanya yang tutor SP itukan jawaban gw yg belum tentu bener -_-
Nggak cukup dengan hanya ngambis semaleman, beberapa temen gw akhirnya sempet nginep di rumah gw dengan niat begadang buat belajar. Yaaaa wacana sih wkwk begadang apaan kalau jam 1 uda tidur dan baru bangun lagi jam 6 pagi. Tapi seengaknya kan kita udah niat belajar ^^ rabu malem adalah giliran Ipeh dan Adul yang menginap di rumah. Kita tidur satu bedcover bertiga di ruang tv di lantai bawah. Kalau kamis malem giliranya Efram sama Bunbun yang nginep. Lagi-lagi satu bedcover bertiga di ruang TV :')
Well, ngga banyak yang bisa diceritain minggu ini selain ambis uts fisika (dan praktikum PTI yg selalu fail, tapi jadi ngga fail krn Edhiwan, thanks berat!!!!). Bye fellas!~~~~~

No comments:

Post a Comment